img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb – Coldplay dan BTS akan segera merilis single kolaborasi perdana mereka bertajuk My Universe pada Jum’at, 24 September 2021. Single ini akan tersedia dalam 2 bahasa yaitu bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Sebelumnya pada 22 September, Coldplay dan BTS menggoda penggemar dengan merilis sedikit cuplikan lagu My Universe yang semakin memancing rasa penasaran. Band asal London itu juga baru-baru ini memamerkan hadiah yang diberikan oleh RM cs. Intip yuk hadiah dari BTS untuk Coldplay melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Coldplay Pamerkan Hadiah dari BTS

BTS_twt/twitter
Foto : BTS_twt/twitter

Para penggemar Coldplay dan BTS tentu sedang menantikan detik-detik perilisan single My Universe, yang merupakan kolaborasi perdana anatara Chris Martin cs dan boyband asuhan HYBE tersebut.

BTS diketahui tengah berada di New York, Amerika, usai menghadiri Sidang Umum PBB ke-76. Lalu pada 23 September 2021, pelantun lagu Butter itu mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Coldplay dengan keterangan “My Universe Crew! (+hanbok modern).

Melalui platform media sosial resminya, Coldplay juga mengunggah foto yang sama bersama ketujuh anggota BTS degan menggunakan hanbok modern, pakaian tradisional Korea Selatan.

Topik Terkait