img_title
Foto : Dlwlrma/instagram

IntipSeleb – Mulai aktif di industri entertainment sejak 2008 silam, IU tercatat ke dalam daftar bintang hallyu populer yang telah menghasilkan berbagai karya. Diberkati oleh suara indah dan kemampuan aktingnya, wanita berusia 28 tahun ini sukses menjadi penyanyi dan bintang drama Korea Selatan.

Sudah satu dekade lebih IU berkarier sebagai selebriti, ia sering terlihat melibatkan diri dalam berbagai kegiatan amal dengan menyumbangkan sejumlah nominal yang tidak sedikit. Pemiik nama asli Lee Ji Eun ini juga menjadi deretan selebriti Korea Selatan terkaya dengan berbagai properti yang dimilikinya. Lantas, berapa total kekayaan IU di tahun 2021 ini? Scroll yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Cara IU Rayakan Anniversary ke-13

dlwlrma/instagram
Foto : dlwlrma/instagram

Pada 17 September 2021 lalu, IU merayakan anniversary ke-13 berkariernya di industri entertainment. EDAM Entertainment mengumumkan jika pelantun lagu LILAC ini akan merayakan hari spesialnya dengan melakukan donasi barang senilai 850 juta won atau Rp10,2 miliar.

IU juga mengiklankan produk tempatnya membeli sumbangan, yang disaluran ke klinik medis dan orang-orang yang membutuhkan.

Barang-barang yang disalurkan oleh IU termasuk 1,000 pasang sepatu, 2.000 pizza, 2,000 perlengkapan musim dingin, 300 set selimut, 2,000 set perlengkapan P3K, serta 30,000 botol air.

Topik Terkait