X

IntipSeleb – Setelah mengumkan akan comeback pada 14 September, aespa kini semakin gencar untuk melakukan promosi dengan merilis teaser berupa foto di akun sosial media. Teaser ini juga sebagai tanda bahwa aespa tengah melakukan banyak persiapan, untuk dijadikan sebagai foto photo card dan poster pada mini album Savage

Namun, pada saat tim manajemen aespa merilis foto teaser dengan bentuk grids di Instagram, hal itu malah menimbulkan reaksi yang memanas dari netizen. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Reaksi netizen melihat foto Ningning dan Winter aespa

img_title
Foto : Instagram/aespa_official

Pada 23 September, aespa merilis satu set teaser individu untuk mini album Savage. Dua anggota yang sudah dibagikan foto teasernya adalah Ningning dan Winter.  Dalam foto teaser, kedua anggota terlihat memukau dan memancarkan pesona yang luar biasa dengan tatapan tajam ke kamera.

Namun, saat tim manajemen mengunggah foto Ningning dan Winter dalam bentuk grids di Instagram, beberapa bagian menurut netizen tidak pas karena terlalu seksual. Selang beberapa menit foto Ningning dan Winter diunggah, reaksi netizen malah memanas. Reaksi ini, datang dari penggemar internasional.

“This is such an awkward picture, don't sexualize her please!” ungkap salah satu netizen yang mengartikan bahwa foto Ningning agak aneh dan meminta foto Ningning jadi objek seksualisasi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga