img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jun Ji Hyun kepergok tengah menghabiskan waktu dengan suaminya, Choi Joon Hyuk di kawasan Incheon, Korea Selatan. Keduanya dikabarkan jalan-jalan serta makan di restoran setempat.

Sebelumnya pada awal Juni 2021 lalu, rumah tangga Jun Ji Hyun diterpa isu miring. Bintang drama My Love From the Star itu disebut-sebut tengah merencanakan karena masalah perselingkuhan. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jun Ji Hyun Kepergok ‘Pacaran’ Sama Suami

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Allkpop pada Kamis, 23 September 2021, Jun Ji Hyun terlihat tengah menikmati waktu santainya dengan sang suami, Choi Joon Hyuk di Incheon, Korea Selatan pada awal bulan ini.

Kabarnya, Jun Ji Hyun dan suami pergi minum kopi di sebuah kedai kopi, jalan-jalan, serta makan di restoran di publik hingga banyak orang-orang disekitar yang memperhatikan mereka.

Hal ini seolah menjawab kabar retaknya rumah tangga mereka, yang pada Juni 2021 lalu dirumorkan tengah merencanakan perceraian. Sempat menanggapi isu miring ini, suami Jun Ji Hyun meresponsnya dengan cara yang tidak biasa.

Topik Terkait