X

IntipSeleb – Jung Ho Yeon kian populer berkat karakternya di drama Squid Game sebagai Kang Sae Byeok. Meskipun itu adalah proyek debutnya di dunia seni peran, namun wanita berusia 27 tahun ini menuai sorotan lebih dan dibanjiri pujian.

Baru-baru ini, Jung Ho Yeon mengaku jika saat melakukan audisi untuk drama Squid Game, ia merasa terbebani. Namun, perkataan dari Amy Adams adalah salah satu motivasinya untuk bisa menyelesaikannya. Seperti apa pernyataan dari Jung Ho Yeon? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jung Ho Yeon Terbebani Saat Audisi Drama Squid Game

img_title
Foto : W Korea

Jung Ho Yeon baru saja melakuka pemotretan dengan majalah W Korea, dan juga wawancara terkait debut aktingnya di drama Squid Game. Kekasih dari Lee Dong Hwi itu mengaku sempat terbebani saat melakukan audisi untuk proyek drama perdananya tersebut.

“Aku merasakan beban sangat besar sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Januari tahun lalu aku pindah ke agensi khusus aktor, dan waktu itu aku sempat dapat pelatihan dari agensi,” ungkap Jung Ho Yeon dalam wawancaranya bersama W Korea.

Lalu pada Februari 2021, melalui grup obrolan pihak agensi tempatnya bernaung memberikan Jung Ho Yeon naskah drama Squid Game dan memintanya untuk merekam video audisi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga