img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di kamus drama Korea, tak ada istilah hanya peran main lead (pemeran utama) yang bisa populer, tapi peran second lead (peran pendukung tokoh utama) juga bisa populer. Hal itu, berlaku ketika cerita yang ditampilkan di drama sangat menarik dan penuh emosional. 

Beruntungnya, ada 10 aktor Korea yang berhasil menjadi aktor top saat memerankan karakter second lead. Bahkan, dari peran second lead itu auto menambah pundi-pundi harta kekayaan mereka lho. Siapa saja mereka? Yuk, temukan deretannya di bawah ini. 

Ryu Jun Yeol, kisah cintanya di Reply 1988 bersama Deok Sun hingga saat ini berhasil bikin penonton menangis. Namun, berkat perannya menjadi second lead, Ryu Jun Yeol berhasil menjadi aktor top Korea Selatan. 

The Star
Foto : The Star

Hwang In Yeop, aktor rookie yang berhasil populer berkat peran second lead di dua drama yakni 18 Again dan True Beauty. Berkat peran second lead ini, Hwang Ini Yeop semakin dibanjiri banyak job dan jadi model iklan brand ternama. 

Arena Homme
Foto : Arena Homme

Menolak lupa dengan Won Bin, aktor yang bikin ambyar berkat peran second lead di drama Endless Love. Hingga saat ini, Won Bin selalu dinanti meski berkali-kali menolak membintangi drama. Menurut K Netz, Won Bin sudah kaya raya. 

Topik Terkait