img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

IntipSeleb – Lisa BLACKPINK tidak henti-hentinya menorehkan karya serta prestasi baru. Setelah melakukan debut solonya dengan membawakan LALISA pada 10 September 2021 lalu, namanya kerap memuncaki berbagai tangga lagu baik di dalam Korea Selatan, mau pun luar negeri.

Selain itu, Lisa BLACKPINK juga ditetapkan sebagai idol Kpop dengan jumlah followers atau pengikut di akun Instagram. Mengetahui hal ini, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu memberikan reaksi yang lucu. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jadi Idol Kpop dengan Followers Terbanyak di Instagram

lalalalisa_m/instagram
Foto : lalalalisa_m/instagram

Dalam wawancaranya bersama Rolling Stone baru-baru, Lisa BLACKPINK membicarakan banyak hal termasuk single debutnya LALISA, serta kehidupan pribadinya.

Gadis asal Thailand itu diberitahu jika saat ini ia adalah idol Kpop dengan jumlah followers terbanyak di Instagram, yaitu 60,4 juta. Lebih lanjut, Lisa BLACKPINK sempat tidak percaya dan mengaku kaget akan hal tersebut.

“Aku seperti, ‘benarkan?’ Aku ingat bahwa ke mana pun aku pergi, orang-orang berkata, ‘Hei, selamat!’ Aku seperti, ‘Terima kasih!,” tutur Lisa BLACKPINK, melansir dari Koreaboo, Jum’at, 24 September 2021.

Topik Terkait