img_title
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

IntipSeleb – Minggu ini, drama Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode 9 dan 10. Sebelum tayang, tvN kembali menggoda penonton dengan spoiler singkat dari adegan karakter utama yakni Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Singkatnya, Hometown Cha Cha Cha adalah drama komedi romansa yang di-remake dari film Mr. Hong, yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang ahli berbagai hal dan membantu semua orang di sekitar kota.

Nah, mau tahu tentang adegan spoiler yang dibagikan oleh tvN? Yuk, scrolling ke bawah!

Episode sebelumnya

CJnDrama/twitter
Foto : CJnDrama/twitter

Di episode 8, Hometown Cha Cha Cha menampilkan momen kocak antara Doo Shik, Hye Jin, dan Seong Hyun. Pertemuan ketiga karakter tersebut, menimbulkan momen romansa yang lucu dan romantis. 

Saat Seong Hyun bertemu Hye Jin di Gongjin, ia akhirnya kembali diingatkan dengan perasaan lamanya ketika bertemu Hye Jin di kampus. Hye Jin dan Seong Hyun begitu dekat dan sangat akrab. Kecenya, Seong Hyun adalah pria yang sempurnanya sama seperti Doo Shik.

Topik Terkait