img_title
Foto : Elle Korea

IntipSeleb – Setelah menampilkan 2 episode dari drama Yumi’s Cells, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun akhirnya diajak melakukan pemotretan bersama di majalah Elle Korea edisi Oktober. 

Saat melakukan pemotretan, Kim Go Eun menampilkan suasana dengan energi yang menyegarkan sambil menunjukkan chemistry yang kuat bersama Ahn Bo Hyun. Setelah selesai melakukan pemotretan, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sempat melakukan sesi wawancara, di mana membahas tentang drama Yumi’s Cells

Yuk, temukan momen kece Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun saat melakukan pemotretan dan cari tahu bocoran tentang drama Yumi’s Cells di bawah ini. 

Cerita seru drama Yumi’s Cells menurut sudut pandang Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Elle Korea
Foto : Elle Korea

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Dari sudut pandang, banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur bernama Goo Woong.

Topik Terkait