img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Industri hiburan Korea Selatan, tampaknya semakin menggencarkan drama-drama terbaru untuk disaksikan di penjuru dunia. Setiap tahunnya dunia hiburan Korea mampu menampilkan genre dan kisah drama yang berbeda. Hal ini, akhirnya menjadi daya tarik bagi pecinta drama Korea di setiap negara. 

Kecenya, tahun ini industri hiburan Korea berani menggaet aktor dan aktris populer dalam proyek yang sama. Seolah-olah tak peduli dengan biaya mahal, salah satu satu dari sekian banyak dari artis populer yang digaet dalam satu proyek adalah Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun

Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun, saat ini telah ditawari untuk bermain sebuah drama yang bertajuk Little Women. Kabarnya, drama ini menjadi proyek besar yang digarap oleh sutradara Vincenzo lho. Yuk, simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Tentang drama Little Women

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Naver Entertain, Little Women adalah drama terbaru yang akan ditayang di saluran televisi tvN. Drama ini, menceritakan tentang kehidupan tiga saudara perempuan. 

Drama ini Little Women ini, disutradarai oleh Kim Hee Woon yang sebelumnya telah sukses menggarap drama The Money Flower (2017), The Crowned Clown (2019), dan Vincenzo (2021).  Sedangkan penulis naskahnya, digarap oleh Jung Seo Kyung yang sebelumya telah sukses dengan drama Mother (2018). 

Topik Terkait