img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Akhirnya, setelah drama berkonflik dengan agensi lama O & Entertainment, Kim Jung Hyun akhirnya secara resmi pindah dan telah menandatangani kontrak secara eksklusif dengan agensi lain. Hal ini, juga sudah diinformasikan langsung oleh agensi baru Kim Jung Hyun. 

Yuk, scrolling terus ke bawah untuk tahu informasi selengkapnya. 

Agensi baru Kim Jung Hyun

Instagram/jhkim0405
Foto : Instagram/jhkim0405

Pada 24 September, Kim Jung Hyun secara resmi memilih Story J Company untuk bekerja sama dalam masa depan kariernya sebagai aktor. Hal ini, dinyatakan langsung secara tertulis oleh Story J Company kepada seluruh media. 

“Kim Jung Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami. Sebagai perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor, kami telah mengawasi bakat Kim Jung Hyun sebagai aktor. Setelah mengetahui bahwa Kim Jung Hyun menempuh jalur independen, kami berbicara dengan tulus dengannya untuk waktu yang lama dan membangun kepercayaan satu sama lain.” ungkap Story J Company yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver, pada Jumat, 24 Agustus 2021. 

Di watku yang sama, agensi Story J Company juga mengakui atas bakat mumpuni Kim Jung Hyun selama tampil di drama. Tak cuman itu, Story J Company juga menyadari akan popularitas yangs saat ini diraih oleh Kim Jung Hyun. 

Topik Terkait