img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Malam ini, drama Lost akan menayangkan episode 7.  Singkatnya, drama ini membahas tentang orang biasa yang telah bekerja keras sepanjang hidup mereka, hanya untuk menyadari bahwa mereka belum mencapai tujuan hidup atau menjadi apa pun yang mereka inginkan.

Nah di drama ini, Jeon Do Yeon berperan sebagai wanita yang belum menjadi orang yang diinginkannya dan tersesat. Sedangkan Ryu Jun Yeol, akan berperan sebagai seorang pria yang menghadapi akhir masa muda, yang menyadari dengan ketakutan bahwa dia mungkin tidak dapat menjadi apapun. Yuk, cek sinopsis episode 7 di bawah ini!

Episode sebelumnya

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Sebelumnya, Kang Jae mengetahui hubungan yang tidak biasa antara Boo Jung dan mendiang Jung Woo (Na Hyun Woo). Dia terlambat mengiriminya pesan yang mengatakan bahwa dia harus menghubunginya jika dia membutuhkan seseorang. 

Tanpa ragu, dia memesan sebuah kamar dan berakhir dengan adegan Kang Jae memasuki ruangan tempat Boo Jung menunggunya. Adegan kedua orang dewasa yang memiliki perasaan hampa ini, akhirnya membuat penonton penasaran hubungan apa yang akan mereka jalani. 

Sinopsis episode 7

Topik Terkait