img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama terbaru besutan KBS Young Lady and Gentleman telah menayangkan episode perdananya pada 25 September 2021. Diperankan oleh Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee, drama bergenre menceritakan kisah asmara pria dan wanita dengan jarak umur yang cukup jauh.

Pada penayangan episode pertamana, drama Young Lady and Gentleman menuai berbagai kritik hingga kecaman pada salah satu adegannya yang dituding menayangkan unsur pedofilia. Mengapa demikian? Simak selengkapnya ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Alur Cerita Drama Young Lady and Gentleman

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Drama Young Lady and Gentleman diperankan oleh aktor Ji Hyun Woo sebagai Lee Young Kook. Ia adalah pria sukses dan juga seorang duda dengan tiga anak yang belum melupakan kematian istrinya.

Merasa butuh bantuan untuk mengurus anak-anaknya, Lee Young Kook mempekerjakan seorang wanita bernama Park Dan Dan yang dimainkan oleh aktris Lee Se Hee.

Memiliki kepribadian yang hangat dan positif meski dalam situasi sulit sekali pun, Park Dan Dan langsung disukai oleh anak-anak Lee Young Kook sebagai tutornya.

Topik Terkait