img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Netflix segera merilis variety show bertajuk New World pada November 2021 mendatang. Variety show yang akan memperlihatkan sederet selebritis Korea Selatan ini akan menyuguhkan sederet kompetisi hingga tantangan menantang.

Tak tanggung-tanggung, Lee Seung Gi, Kai EXO, Kim Heechul, dan lainnya akan menghiasi variety show New World ini. Lantas, seperti apa keseruan New World? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Variety Show Baru dari Netflix

Netflix
Foto : Netflix

Setelah menggelar acara TUDUM, Netflix mengumumkan sederet serial, film, hingga variety show yang akan datang. Netflix Korea Selatan juga akan segera merilis variety show terbaru berjudul New World.

New World merupakan variety show yang mengikuti kisah dari enam selebritis Korea Selatan. Keenamnya akan diundang ke pulau misterius, namun indah layaknya dongeng. Di sana, keenamnya akan menjalani misi bertahan hidup, kompetisi, dan bumbu-bumbu pengkhianatan di kehidupan nyata.

Dalam trailer perdana, New World awalnya akan menyuguhkan kenikmatan dan kenyamanan para selebritis menikmati beragam fasilitas di pulau mewah tersebut. Namun, waktu begitu cepat berubah ketika terdapat misi-misi yang memaksa mereka untuk saling mengkhianati. Pertemanan dan persahabatan harus runtuh demi menyukseskan misi dan bertahan dalam pulau tersebut.

Topik Terkait