img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Memulai kariernya di dunia seni peran sejak 2015 lalu, Wi Ha Joon cukup sering tampil di film mau pun drama sebagai pemeran utama dan pemeran pendukung. Baru-baru ini, namanya kian populer berkat perannya di drama Squid Game hingga ramai dibahas oleh netizen.

Aktor sekaligus model berusia 30 tahun ini sudah memerankan berbagai film dan drama dengan genre yang berbeda-beda. Lantas, apa saja rekomendasi film dan drama dari Wi Ha Joon yang wajib untuk ditonton? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Film Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Naver
Foto : Naver

Bergenre horor, Gonjiam: Haunted Asylum berkisah tentang penelusuran geng anak muda ke suatu Rumah Sakit Jiwa Gonjiam yang sudah tidak berfungsi lagi. Beredar rumor jika pada tahun 1979 di rumah skait itu ada 4 pasien yang bunuh diri dan kehilangan direktur rumah sakitnya.

Geng anak muda tersebut beranggotakan Ha Joon (Wi Ha Joon), Ji Hyun (Park Ji Hyun), A Yeon (Oh Ah Yeon), Charlotte (Moon Ye Won), Sung Hoon (Park Sung Hoon), Seung Wook (Lee Seung Wook), dan Je Yoon (Yoon Je Yoon). Mereka melakukan siaran langsung di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam, dan menyaksikan hal-hal menyeramkan di sana.

Film Miss & Mrs. Cops (2019)

Topik Terkait