img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Drama terbaru besutan OCN bertajuk Chimera telah merilis jadwal tayangnya. Mengungsung genre thriller dan misteri, drama yang dipimpin oleh sutradara Kim Do Hoon ini diperankan oleh Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon

Berkisah tentang insiden ledakan pembunuhan di tahun 1984, plot cerita akan berfokus pada karakter utama yang melacak dalang di balik peristiwa tersebut. Peran seperti apa yang dimainkan oleh Park Hae Soo, Claudia Kim, serta Lee Hee Joon di drama Chimera? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

3 Karakter Utama di Drama Chimera

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebelumnya, Chimera dikenal dengan judul Chemistry. Drama ini menceritakan tentang ledakan pembunuhan tahun 1984 yang disebut dengan insiden Chimera. Penonton akan diajak oleh tiga karakter utamanya yaitu Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon untuk mengungkap rahasia dalam kasus tersebut. 

Menurut mitologi Yunani, Chimera sendiri adalah adalah makhluk hibrida bernapas api dengan kepala singa, tubuh kambing, dan ekor ular sehingga dapat ditaksir jika drama terbaru OCN ini akan menghadirkan kisah yang menegangkan.

Populer lewat deretan drama seperti Prison Playbook serta Squid Game yang baru saja tayang dan mencapai kesuksesan besar, Park Hae Soo mengambil karakter berbeda untuk perannnya di drama Chimera. Ia akan memainkan tokoh bernama Cha Jae Hyun, detektif kejahatan yang perfeksionis dan terampil dalam melakukan investigasi.

Topik Terkait