img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sekian lama, drama fantasi yang bertajuk Island akhirnya merampungkan pemerannya. Kabar ini dirilis oleh OCN, setelah menunda proses produksi dari awal tahun 2021. Pasalnya, proses produksi Island ditundah karena pemeran utama Seo Ye Ji terseret skandal dan memutuskan untuk mundur. 

Lalu, siapa saja pemeran drama Island ini? Yuk, temukan informasi lengkapnya di bawah ini. 

Pemain drama Island yang sudah terkonfirmasi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hingga saat ini, pemeran drama Island telah memilih Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon sebagai pemeran utamanya. 

Lee Da Hee akan memerankan karakter pemeran utama wanita yang bernama Won Mi Ho. Won Mi Ho adalah seorang chaebol generasi ketiga yang memiliki masa depan yang bagus. Awalnya, karakter Won Mi Ho diperankan oleh Seo Ye Ji, namun setelah terlibat dalam kontroversi terkait kehidupan pribadi, kini Seo Ye Ji memilih mundur dan mengambil waktu jeda untuk tampil di hadapan publik. 

Dalam drama ini, Lee Da Hee akan bekerja sama dengan Kim Nam Gil. Kim Nam Gil akan memainkan karakter Ban, seorang pahwalan yang menyelamtkan dunia, tapi hidup sebagai orang buangan di mata masyarakat. 

Topik Terkait