img_title
Foto : BIGHIT_MUSIC/twitter

IntipSeleb – Melalui platform media sosial resminya pada Selasa, 28 September 2021, BTS mengumumkan akan menggelar konser langsung yang bertajuk Permission to Dance On Stage di Los Angeles, Amerika.

Pengumuman ini tentu menjadi angin segar bagi para ARMY (sebutan penggemar BTS) yang sudah merindukan penampilan langsung dari RM cs tersebut. Lantas, apa saja yang perlu diketahui dari konser langsung BTS Permission to Dance On Stage ini? Berikut IntipSeleb rangkum deretan faktanya, scroll yuk!

Konser Langsung Perdana BTS Setelah 2 Tahun

Dok. HYBE LABELS
Foto : Dok. HYBE LABELS

Saat ini dunia tengah dilanda virus COVID-19, yang mengharuskan semua orang untuk menghentikan semenara kegiatannya yang berhubungan dengan banyak orang. Hal ini juga berdampak di industri hiburan, salah satunya adalah perhelatan konser grup Kpop.

Pada 2020 lalu, BTS sempat penggelar konser virtual bertajuk BTS MAP OF THE SOUL ON:E yang dihadirkan oleh lebih dari 900 ribu lebih penonton dari berbagai wilayah di dunia.

Dan pada hari ini, Selasa, 28 September 2021, boyband asuha HYBE itu mengumumkan jika mereka akan kembali mengadakan konser online bertajuk Permission to Dance On Stage di tangga; 24 Oktober 2021 mendatang. 

Topik Terkait