img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama besutan Squid Game yang resmi ditayangkan pada 17 September 2021 sukses meraih popularitas karena plot cerita yang unik dan juga menegangkan. Diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, serta Wi Ha Joon, drama ini berhasil menghipnotis penonton di setiap episodenya.

Salah satu adegan yang ikonik ada di episode 1, saat permainan Lampu Merah dan Lampu Hijau yang melibatkan boneka berwujud anak kecil perempuan. Baru-baru ini, terungkap asal-usul boneka menyeramkan tersebut yang ternyata milik sebuah desa di Korea Selatan. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Boneka Seram di Drama Squid Game Milik Suatu Desa di Korea Selatan

Wikitree
Foto : Wikitree

Pada episode 1 drama Squid Game, boneka yang menyerupai anak kecil perempuan saat permainan Lmapu Merah dan Lampu Hijau tutut menjadi sorotan netizen karena sosoknya yang dinilai menyeramkan. 

Melansir dari Koreaboo, belakangan diketahui jika boneka tersebut adalah milik desa kereta kuda, yang terletak di Kabupaten Jincheon di Chungcheongbok-do, Korea Selatan. 

Kabupaten Jincheon sendiri dapat dicapai dalam waktu 2-3 jam perjalanan darat dari Kota Seoul, yang memiliki desa dan museum kereta kuda atau Macha Land. Boneka di drama Squid Game itu berdiri tegak di depan pintu masuknya. 

Topik Terkait