X

IntipSeleb – Drama besutan Squid Game yang resmi ditayangkan pada 17 September 2021 sukses meraih popularitas karena plot cerita yang unik dan juga menegangkan. Diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, serta Wi Ha Joon, drama ini berhasil menghipnotis penonton di setiap episodenya.

Salah satu adegan yang ikonik ada di episode 1, saat permainan Lampu Merah dan Lampu Hijau yang melibatkan boneka berwujud anak kecil perempuan. Baru-baru ini, terungkap asal-usul boneka menyeramkan tersebut yang ternyata milik sebuah desa di Korea Selatan. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Boneka Seram di Drama Squid Game Milik Suatu Desa di Korea Selatan

img_title
Foto : Wikitree

Pada episode 1 drama Squid Game, boneka yang menyerupai anak kecil perempuan saat permainan Lmapu Merah dan Lampu Hijau tutut menjadi sorotan netizen karena sosoknya yang dinilai menyeramkan. 

Melansir dari Koreaboo, belakangan diketahui jika boneka tersebut adalah milik desa kereta kuda, yang terletak di Kabupaten Jincheon di Chungcheongbok-do, Korea Selatan. 

Kabupaten Jincheon sendiri dapat dicapai dalam waktu 2-3 jam perjalanan darat dari Kota Seoul, yang memiliki desa dan museum kereta kuda atau Macha Land. Boneka di drama Squid Game itu berdiri tegak di depan pintu masuknya. 

Menurut penuturan warga sekitar, boneka tersebut sudah ada sebelum syuting drama Squid Game. Tim produksi drama Squid Game meminjamnya untuk sementara, dan saat ini sudah dikembalikan ke tempat semula.

Kabarnya, saat ini boneka raksasa itu kehilangan dua tangannya usai menjadi properti di drama Squid Game. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kabar ini.

Drama Squid Game Pecahkan Rekor

img_title
Foto : netflixkr/instagram

Selang 5 hari setelah perilisannya, pada 23 September 2021 drama Squid Game menduduki peringkat pertama di platform streaming Netflix. Drama ini juga memecahkan rekor peringkat tertinggi di AS untuk kategori serial asal Korea Selatan, yang sebelumnya diduduki oleh drama Sweet Home.

Berkat plot cerita serta akting para pemainnya, drama Squid Game menjadi tontonan yang menuai banyak sorotan di berbagai negara seperti Jepang, Kanada, Jerman, Hong Kong, dan puluhan negara lainnya.

Tidak sedikit penonton drama Squid Game yang mengharapkan adanya season 2, namun sang sutradara mengaku belum memiliki rencana untuk merealisasikan hal tersebut.

“Tetapi jika aku melakuannya, aku pasti tidak akan melakukannya sendiri. Aku akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman,” ujar Hwang Dong Hyuk kepada Variety beberapa waktu lalu. (cay)

Berita Terkait :

Saksikan Juga