img_title
Foto : Instagram/dhenafrizzy

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, atau dikenal juga dengan sebutan Ijonk. Setelah menggugat cerai Jonathan Frizzy, ada banyak fakta tentang permasalahan keluarga mereka yang terkuak di dunia sosial media. 

Fakta mengejutkan yang didapati adalah ketika Benny Simanjuntak, membagikan foto KDRT yang dilakukan Dhena Devanka kepada suaminya, Jonathan Frizzy. Tak mau disalahkan, Dhena Devanka kembali melakukan pembelaan diri melalui akun Instagram pribadinya. 

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Benny Simanjuntak keluarga Jonathan Frizzy, sebut Dhena Devanka ‘Wonder Woman’

Instagram/bennysimanjuntak_
Foto : Instagram/bennysimanjuntak_

Saat permasalahan menjadi rumit, Benny Simanjuntak selaku paman Jonathan Frizzy akhirnya membongkar foto-foto yang menunjukkan perilaku KDRT yang dilakukan Dhen Devanka. Foto itu diambil dari video CCTV, di mana akhirnya dijadikan sebagai bukti konkret ke kepolisian. 

Hebohnya, saat Benny Simanjuntak membagikan foto kekerasan itu, ia juga menuliskan keterangan berupa perbandingan atlit dan wonder woman. Secara tak langsung, keterangan foto itu mengungkapkan bahwa perilaku Dhena Devanka itu layaknya seperti wonder woman

Topik Terkait