img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Dalam minggu ini, drama Kim Min Jae dan Park Gyu Young yang bertajuk Dali and Cocky Prince akan menayangkan episode 3 dan 4. Sebelum ditayangkan, KBS kembali menggoda penonton dengan potongan adegan dari episode pendatang. 

Sebelumnya, drama Dali and Cocky Prince menceritakan tentang romansa seorang pria yang tidak mempunyai background pendidikan dan kecerdasan terhadap pengetahuan, tapi ia sangat pandai mencari nafkah. Selain itu, drama ini juga menceritakan tentang seorang wanita yang hidupnya memiliki kecerdasan intelektual dan berasal dari lata belakang keluarga elit, tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. 

Pria itu bernama Jin Moo Hak (Kim Min Jae), sedangkan wanita itu bernama Kim Dal Ri (Park Gyu Young). Lalu, bagaimana sinopsis dari episode 3? Yuk, simak di bawah ini. 

Episode sebelumnya

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Dalam episode sebelumnya, Jin Mu Hak dan Kim Dal Li akhirnya berpisah di Belanda. Kim Dal Li kembali ke Korea Selatan, karena ayahnya meninggal dunia secara misterius. Saat Kim Dal Li pulang ke Korea Selatan, Jin Mu Hak tidak tahu dan masih buta akan identitas Kim Dal Li yang sebenarnya. 

Beberapa bulan kemudian, Jin Mu Hak akhirnya menyelesaikan bisnisnya di Belanda lalu kembali ke Korea Selatan. Jin Mu Hak akhirnya bertemu Kim Dal Li. Sayangnya, kondisinya tidak seperti di Belanda. 

Topik Terkait