X

IntipSeleb – Kabar baik telah datang dari keluarga kecil Park Hae Soo. Dilansir dari berbagai media Korea, istri Park Hae Soo telah melahirkan anak pertama setelah 2 tahun menikah. Hal ini, juga langsung dikonfrimasi oleh agensi Park Hae Soo. 

Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Konfirmasi Agensi Park Hae Soo

img_title
Foto : Naver

Pada tanggal 29 September, agensi aktor Park Hae Soo yakni BH Entertainment telah mengkonfirimasi terkait anak petama Park Hae Soo. Dalam pernyataannya, agensi BH Entertainment membernarkan kabar yang telah beredar tersebut. 

“Park Hae Soo dan istrinya baru-baru ini menyambut seorang putra. Ibu dan bayinya sama-sama sehat.” ungkap perwakilan agensi Park Hae Soo yang dikutip oleh Intipseleb melalui Never pada Rabu, 29 September 2021. 

Anak pertama Park Hae Soo ini hadir, setelah 2 tahun usia pernikahannya. Pasalnya, Park Hae Soo telah menikah seorang wanita non-selebriti pada tahun 2019. Sebelum menikah, Park Hae Soo sempat mengaku telah menjalani hubungan berpacaran selama satu tahun. 

Respon Park Hae Soo Ketika Penggemar Beri Ucapan Selamat

img_title
Foto : Instagram/Park Hae Soo
 

Park Hae Soo adalah aktor veteran Korea Selatan, yang telah menjajal banyak peran di drama dan film layar lebar. Baik di drama atau pun film layar lebar, Park Hae Soo selalu berhasil menampilkan peran ikonik yang mudah diingat.

Berkat peran itu, Park Hae Soo akhirnya berhasil menarik banyak penggemar dari beberapa negara.  Tak heran, saat mengetahui Park Hae Soo resmi menjadi seorang ayah, banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat dan mengirim hadiah lewat agensinya.  Atas tindakan penggemar itu, Park Hae Soo akhirnya memberikan respon saat melakukan wawancara pers terkait kesusesan drama Squid Game yang ia bintangi. 

"Saya sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia memberi selamat kepada saya atas kelahiran putra saya. Saya memberi tahu istri saya sebelum wawancara hari ini bahwa berita itu dirilis hari ini. Sejak awal, istri saya berharap bahwa ini menjadi kabar baik untuk para penggemar, dan ternyata itu terwujud hari ini” ungkap Park Hae Soo. 

Aktor kelahiran 1981 ini, akhirnya resmi mennjadi ayah di usia 39 tahun. Kabar ini, juga membuat Park Hae Soo tak menyangka karena banyak penggemar di beberapa negara yang mendukung langkahnya.

Sementara itu, baru-baru ini Park Hae Soo berhasil mencampur adukkan emosi penonton ketika memerankan karakter Jo Sang Woo di drama Squid Game. Sebelum di Squid Game, Park Hae Soo juga semakin dikenal sejak membintangi drama populer yang berjududl Prison Playbook dan Time To Hunt

Selamat untuk Park Hae Soo! (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga