img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea sering kali mengharuskan para pemainnya untuk melakukan adegan yang cukup intim, demi kebutuhan gambar seperti skinship, ciuman, hingga adegan ranjang.

Meski dilakukan berlandaskan profesionalitas kerja, namun beberapa artis Korea dikabarkan sempat cemburu dengan adegan mesra yang dilakukan oleh pasangannya. Siapa saja mereka? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji

Yonhap News Agency
Foto : Yonhap News Agency

Pada April 2021, Dispatch membuat heboh publik dengan merilis laporan yang menyeret nama Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Kabarnya, kedua bintang hallyu tersebut menjalin hubungan serius dan ada sangkut pautnya atas keluarnya Kim Jung Hyun dari drama Time garapa MBC 2018 lalu.

Diduga, Seo Ye Ji menuntut untuk mengunah naskah drama Time, agar  Kim Jung Hyun tidak melalukan kontak fisik dengan lawan mainnya Seohyun SNSD. Beredar juga tudingan isi percakapan mereka, yang saat itu Kim Jung Hyun mengirimkan pesan kepada Seo Ye Ji dengan kalimat, "hanya kamu yang bisa menyentuh tangamku."

Menanggapi hal ini, Gold Medalist selaku agensi Seo Ye Ji menyatakan jika teks yang tersebar tidak hanya memperlihatkan beberapa bagian saja. 

Topik Terkait