img_title
Foto : Bts_bighit/instagram

IntipSeleb – Jungkook BTS akhirnya memilih keluar dari perusahaan abangnya, setelah dituduh sebagai pengiklan palsu. Hal ini di mulai, ketika Jungkook BTS mengunggah sebuah foto dan malakukan siaran langsung dengan menggunakan produk dari perusahaan abangnya. 

Yuk, langsung cek informasi selanjutnya di bawah ini!

Alasan Jungkook BTS keluar

Allkpop
Foto : Allkpop

Menurut laporan eksklusif oleh Biz Korea, telah dikonfirmasi bahwa Jungkook BTS mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur internal Six6uys Co., Ltd, sebuah perusahaan yang didirikan oleh saudaranya Jeon Jung Hyun.

Jungkook keluar karena ada spekulasi bahwa dia melakukan iklan terselubung, terhadap produk merek pakaian yang dibuat oleh saudara laki-lakinya. Hingga saat ini, HYBE selaku agensi Jungkook BTS belum merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.

Menurut salinan resmi dari daftar perusahaan, saudara laki-laki Jungkook, Jeon Jung Hyun, mendirikan Six6uys Co., Ltd. pada Mei 2021. Perusahaan ini berpusat di Uijeongbu-si, Gyeonggi-do, dan fokus memproduksi pakaian, grosir, eceran , aksesoris, dan bisnis persewaan real estat.

Topik Terkait