img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Backstreet Rookie adalah drama Korea besutan SBS yang ditayangkan secara perdana pada 19 Juni 2020. Berjumlah 16 episode, drama dengan genre komedi romantis ini berkisah tentang pria pemiliki swalayan, yang bertemu kembali dengan gadis yang pernah menciumnya.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul Pyeonuijeom Saetbyeoli karya Hwalhwasan, drama Backstreet Rookie diperankan oleh Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Kim Min Kyu, dan lainnya. Lantas, seperti apa plot cerita drama Backstreet Rookie? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Backstreet Rookie melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Sinopsis Drama Backstreet Rookie

SBS
Foto : SBS

Melansir dari AsianWiki, drama Backstreet Rookie berkisah tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang baru saja dicampakkan oleh seorang gadis dan berjalan tidak tentu arah di sebuah jalan kecil.

Di jalan tersebut, terdapat tiga orang gadis SMA, termasuk Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), yang menggoda Choi Dae Hyun dengan memintanya untuk membelikan mereka rokok. Namun karena menilai mereka masih terlalu kecil, Choi Dae Hyun justru memberinya pelajaran.

Namun siapa sangka, Choi Dae Hyun juga mendapatkan ciuman tidak terduga dari Jung Saet Byul. Lalu 3 tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola swalayan milik keluarganya.

Topik Terkait