img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Orang tua dari beberapa idol Kpop diketahui menunjukan bentuk dukungannya secara terang-terangan untuk anaknya, yang sukses membuat terharu publik dan penggemar. Diantaranya ada yang memasang spanduk khusus, hingga mengcover lagu grup sang anak sebagai bentuk dukungannya.

Siapa saja orang tua dari idol Kpop yang dikepergok menunjukan dukungannya kepada sang anak? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Kyuhyun Super Junior

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kyuhyun Super Junior sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah pada 2007 silam. Saat itu, ia memiliki peluang bertahan hidup 20 persen, dan berkemungkinan harus menjalani operasi yang bisa mengakhiri kariernya sebagai penyanyi. Mengetahui hal ini, sang ayah memohon kepada tim medis untuk melakukan cara apa pun asalkan putranya bisa terus bernyanyi. Kemudian usai Kyuhyun Super Junior berhasil diselamatkan oleh tim medis, ia mengetahui apa yang sudab dilakukan ayahnya dan menangis haru. Hal ini dikarenakm ayahnya menolak impian Kyuhyun Super Junior sebagai penyanyi, namun ia juga yang turut menjaga mimpi sang putra.

Taeyeon SNSD

Source: Soompi

Topik Terkait