img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Korea besutan tvN Hometown Cha Cha Cha yang diperankan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, akan segera menayangkan episode ke-11.

Pada episode sebelumnya, Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) telah menyatakan perasaannya satu sama lain, dan berbagi ciuman mesra. Namun, Yoon Hye Jin belum ingin meresmikan hubungan mereka karena berniat menyelesaikan urusannya dengan Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi), yang sempat menyatakan cintanya kepada Yoon Hye Jin.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah romansa antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin di episode 11 ini? Simak rangkuman IntipSeleb melalui ulasan berikut.

Curhatan Ji Seong Hyeon ke Hong Du Sik

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Ji Seong Hyeon akhirnya menyatakan perasaannya kepada Yoon Hye Jin, namun ditolak karena Yoon Hye Jin sudah memiliki orang lain di hatinya. Dengan perasaan hati yang tidak baik-baik saja, Ji Seong Hyeon menceritakan hal tersebut kepada Hong Du Sik.

Mengetahui hal itu, Hong Du Sik cukup kaget karena orang yang dimaksud Yoon Hye Jin adalah dirinya. Kendati demikian, Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin sepakat untuk tetap merahasiakan hubungan mereka.

Topik Terkait