img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Squid Game menempati peringkat teratas di platform streaming Netflix, dan menjadi drama asal Korea Selatan pertama yang menduduki posisi tersebut.

Selain plot cerita yang menegangkan, sosok para pemain drama Squid Game juga tidak luput dari perhatian penonton. Salah satunya adalah Lee Jung Jae sebagai pemeran utama pria di drama garapan sutradara Hwang Dong Hyuk tersebut.

Baru-baru ini, Lee Jung Jae telah membuka akun Instagram pribadinya yang langsung menghebohkan para penggemar. Tidak sampai di situ, aktor berusia 49 tahun ini juga membagikan potret selfie perdananya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lee Jung Jae Resmikan Instagram Pribadinya

from_jjlee/instagram
Foto : from_jjlee/instagram

Pada Sabtu, 2 Oktober 2021, Lee Jung Jae mengejutkan penggemar dengan membuka akun Instagram pribadinya dengan username @from_jjlee. 4 jam setelahnya, sang aktor sudah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut dan akan terus bertambah.

Berkarier di industri entertainment Korea Selatan sejak 1993, ini adalah pertama kalinya Lee Jung Jae membuat akun instagram pribadi yang tentu saja disambut hangat oleh para penggemar.

Topik Terkait