img_title
Foto : Menshealth__korea/instagram

IntipSeleb – Memulai kariernya sebagai model sekaligus aktor, Wi Ha Joon wara-wiri di dunia seni peran sejak 2015 dengan menjadi cameo di film Coin Locker Girl. Aktor berusia 30 tahun ini juga menarik peratian pemirsa berkat aktingnya di film Gonjiam: Haunted Asylum (2018), Midnight (2021). Shark: The Beginning (2021), serta drama Romance is a Bonus Book (2019), 18 Again (2020), dan lainnya.

Nama Wi Ha Joon semakin populer setelah tampil di drama Squid Game, dan berperan sebagai polisi tampan bernama Hwang Jun Ho. Usai menyelesaikan aksinya di drama garapan Hwang Dong Hyuk tersebut, Wi Ha Joon terlihat berani tampil buka-bukaan dalam pemotretan Mens Health Korea. Intip yuk deretan potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Melalui platform media sosial resminya, Mens Health Korea membagikan hasil pemotretannya dengan Wi Ha Joon, untuk sampul majalah edisi Oktober 2021.

menshealth__korea/instagram
Foto : menshealth__korea/instagram

Dalam wawancaranya bersama majalah Mens Health Korea, Wi Ha Joon menuturkan jika rahasia dibalik tubuh kekarnya adalah karena ia pergi ke gym 5 hari dalam seminggu. Wi Ha Joon mulai konsisten membentuk otot-ototnya sejak wajib militer

menshealth__korea/instagram
Foto : menshealth__korea/instagram

Wi Ha Joon juga menceritakan pengalamannya saat diincar untuk berpartisipasi di drama Squid Game. Meski mengakui jika ini bukanlah proyek yang mudah, namun ia memutuskan untuk bergabung karena mendapat dukungan dari Sutradara Hwang Dong Hyuk, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, serta Heo Sung Tae sehingga bisa menyelesaikannya dengan baik.

Topik Terkait