X

IntipSeleb – Pagelaran fashion bergengsi Paris Fashion Week 2022 diselenggarkan 27 September sampai 5 Oktober 2021. Sebelumnya, keempat anggota BLACKPINK telah dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut dan telah terbang ke Paris, Prancis.

Lisa BLACKPINK sendiri adalah duta global BVLGARI, merek perhiasan mewah asal Italia yang sebelumnya telah dipastikan akan menghadiri acara tersebut di Paris. Namun baru-baru ini, CEO dari BVLGARI membuat pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa pelantun lagu Money itu batal hadir karena keputusan dari agensinya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Lisa BLACKPINK Tak Diizinkan Hadiri Acara BVLGARI di Paris Fashion Week

img_title
Foto : jc.babin/instagram

Sebelumnya, keempat anggota BLACKPINK terbang ke Paris, Prancis, untuk menghadiri acara Paris Fashion Week sebagai duta global merek mewah yang berbeda.

Namun, Lisa BLACKPINK tidak hadir di acara BVLGARI karena keputusan dari YG Entertainment. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jean Christophe Babin selaku CEO BVLGARI melalui unggahannya di platform Instagram pribadinya.

“Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya karena COVID, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi di pertunjukan. Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir,” tulis Jean Christophe Babin di platform Instagram pribadinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga