X

IntipSeleb – Berkat kepopuleran drama Hometown Cha Cha Cha, banyak penonton akhirnya tergoda untuk mengunjungi Pantai Gongjin, lokasi syuting Hometown Cha Cha Cha. Namun, saat penonton setia Hometown Cha Cha Cha berkunjung, ada hal yang membuat pemilik rumah di lokasi syuting merasa terganggu. 

Hal teserbut didapati oleh tim produksi Hometown Cha Cha Cha, saat pemilik rumah buka suara atas ulah pengunjung. Nah, untuk tahu informasi selengkapnya, simak di bawah ini. 

Kronologi Masalah

img_title
Foto : Dok. tvN Drama

Produser dari drama populer Hometown Cha Cha Cha telah meminta penonton menahan diri, untuk berkunjung ke rumah-rumah lokasi syuting. Permohonan ini dilayangkan melalui akun sosial media tvN pada 5 Oktober. 

Dalam pernyataan tim produksi, mereka mengaku bahwa lokasi syuting yang mereka gunakan itu adalah rumah milik warga yang disewa. Karena disewa, para pemilik rumah tersebut masih tetap tinggal di sana. 

Sialnya, saat proses produksi diberhentikan, para penonton dengan leluasa atau tanpa ijin berkunjung dan masuk ke rumah yang menjadi lokasi syuting Hometown Cha Cha Cha. Akhirnya, pemilik rumah tersebut mengadu kepada tim produksi bahwa kunjungan penonton membuat mereka merasa terganggu, apalagi tak meminta ijin untuk masuk ke dalam rumah. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga