img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jung Ho Yeon saat ini tengah menjadi sorotan karena kemunculannya di drama Squid Game yang rilis pada 17 September 2021 lalu. Mengawali kariernya sebagai seorang model, Squid Game adalah proyek perdananya di dunia seni peran dan langsung mendapatkan respons luar biasa.

Belum lama ini diketahui jika Jung Ho Yeon ternyata adalah kekasih Lee Dong Hwi, aktor Korea Selatan yang populer dengan membintangi deretan drama seperti Reply 1988 (2015), Euntourgae (2016), Pegasus Market (2019), dan lainnya.

Hal ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, hubungan mereka telah berjalan selama bertahun-tahun dan tidak terendus oleh media. Baru-baru ini, Jung Ho Yeon secara perdana mengungkapkan sosok Lee Dong Hwi di hidupnya. Seperti apa penuturan dari Jung Ho Yeon? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jung Ho Yeon Buka-bukaan Tentang Hubungannya dengan Lee Dong Hwi

Instagram
Foto : Instagram

Seperti yang diketahui, Squid Game adalah proyek debut perdana Jung Ho Yeon di dunia seni peran. Sebelumnya, ia telah aktif di industri modeling sejak 2013 lalu dengan membintangi variety show OnStyle ‘Challenge Super Model Korea’.

Kian populer setelah membintangi drama Squid Game, kehidupan asmara Jung Ho Yeon turut menjadi sorotan. Belakangan diketahui jika ia memiliki hubungan spesial dengan Lee Dong Hwi, yang telah berjalan selama 6 tahun.

Topik Terkait