img_title
Foto : Newsen | news1

IntipSeleb – Busan International Film Festival ke-26 atau BIFF diselenggarakan pada Rabu, 6 Oktober 2021 di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan. Dua bintang besar Hallyu yaitu Song Joong Ki dan Park So Dam didapuk sebagai pembawa acara di festival film bergengsi Asia tersebut.

Sederet aktor dan aktris dari 70 wilayah di dunia diundang ke acara tahunan tersebut, salah satunya adalah Jeon Yeo Bin. Momen pertemuannya dengan Song Joong Ki di BIFF 2021 turut menjadi sorotan netizen yang sebelumnya telah mengikuti drama Vincenzo. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Joong Ki Kepergok Sempat Lirik Jeon Yeo Bin

VINCENZOtvn/twitter
Foto : VINCENZOtvn/twitter

BIFF 2021 digelar pada tanggal 6 Oktober sampai 15 Oktober 2021 yang menghadirkan 223 film dari 70 wilayah di seluruh dunia. Song Joong Ki, yang namanya semakin populer berkat perannya di drama Vincenzo ditunjuk sebagai pembawa acara bersama dengan Park So Dam, pemeran film Parasite yang mendunia.

Saat pembukaan acara, Song Joong Ki dan Park So Dam berdampingan berjalan di carpet merah untuk menyapa rekan media, tamu undangan, dan juga para penonton.

Setelah keduanya selesai, lalu Jeon Yeo Bin masuk sebagai tamu undangan dan Song Joong Ki terlihat sempat melirik ke arahnya yang kemudian menjadi pembahasan netizen.

Topik Terkait