img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Busan International Film Festival ke-26 atau BIFF 2021 diadakan di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan pada 6 Oktober sampai 15 Oktober 2021. Festival film bergengsi Asia ini menghadirkan 223 film yang berasal dari 70 negara.

Kehadiran para aktor Korea di BIFF 2021 turut menjadi perhatian publik seperti Yoo Ah In, Song Joong Ki, serta Ahn Bo Hyun, yang turut meramaikan acara festival film tersebut. Lantas, siapa saja aktor Korea Selatan yang menjadi tamu kehormatan BIFF 2021? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Pertama ada Song Joong Ki yang ditunjuk sebagai pembawa acara BIFF 2021 bersama Park So Dam. Kemunculannya di festival film tersebut membawa namanya menduduki posisi teratas di platform Twitter. Tak sedikit netizen yang melayangkan pujiannya untuk aktor berusia 36 tahun itu.

OSEN
Foto : OSEN

Jang Dong Yoon turut meramaikan BIFF 2021. Aktor drama Joseon Exorcist itu terlihat tampan dengan setelan jas yag dipadukan dengan dasi kupu-kupunya.

OSEN
Foto : OSEN

Selain para aktor, hadir juga sutradara sekaligus penulis film Parasite, Bong Joo Ho. Film garapannya itu berhasil membawa pulang piala Oscar 2021 dalam kategori Best Picture.

Topik Terkait