img_title
Foto : Heosungtae/instagram

IntipSeleb – Heo Sung Tae semakin populer usai memerankan peserta bernama Jang Deok Soo di drama Squid Game, dan baru-baru ini memperoleh 1 juta pengikut di akun Instagram pribadinya

Dipilih untuk memainkan karakter yang nyentrik dan benani, ia mengaku sempat khawatir melakukan salah satu adegan di drama garapan sutradara Hwang Dong Hyuk tersebut. Kendati demikian, Heo Sung Tae mengaku mendapat dukungan dari sang sutradara dan tim produksi sehingga bisa melakukannya dengan lancar. Seperti apa penuturan langsung dari Heo Sung Tae? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Khawatir dengan Adegan Panas di Toilet

Netflix
Foto : Netflix

Adegan toilet Jang Deok Soo (Heo Sung Tae) dan Han Min Hyeo (Kim Joo Ryoung) di drama Squid Game menjadi salah satu hal yang menuai berbagai reaksi dari pemirsa.

Saat melakukan wawancara dengan TenAsia baru-baru ini, Heo Sung Tae mengakui bahwa adegan tersebut tidak mudah untuk dilakukan dengan lawan mainnya.

“Aku dan Kim Joo Ryoung nuna mendapat banyak adegan yang sulit. Kami banyak menggunakan tubuh dan saling bertambarakan. Nuna tidak suka makan dan badannya cenderung kurus jadi saat proses syuting, aku lebih berhati-hati,” ujar Heo Sung Tae, melansir dari TenAsia pada Jum’at, 8 Oktober 2021.

Topik Terkait