img_title
Foto : Hm_son7/instagram

IntipSeleb – Profil Son Heung Min tengah menjadi sorotan karena rumor kedekatannya dengan salah satu member BLACKPINK, yaitu Jisoo. Isu hangat ini kembali muncul ke permukaan setelah kepulangan mereka ke Korea baru-baru ini.

Melansir laman Allkpop, berdasarkan pengamatan dari penggemar Son Heung Min yang pulang guna menghadiri pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar tanggal 7 Oktober dan telah tiba di Korea Selatan pada 5 Oktober lewat Bandara Internasional Incheon.

Selain itu, Son Heung Min tidak datang dari Inggris, yang mana merupakan tempat ia mengembangkan kariernya sebagai pesepak bola, melainkan tiba dari Paris. Kemudian di hari yang sama, Jisoo juga datang ke Korea dari Paris setelah menghadiri Paris Fashion Week.

Isu hubungan antara Jisoo dan Son Heung Min muncul ketika sang idol K-Pop tersebut menghadiri pertandingan Premiere League di Stadion Tottenham Hotsour, London di mana merupakan tempan Heung Min bernaung pada September 2019 silam.

Kemudian, warganet juga menduga bahwa mereka, Jiso dan Heun Min memakai gelang couple. Menurut penggemarnya, gelang yang dipakai oleh Jisoo dan Son Heung Min adalah sama. Selain itu, Heung Min juga kerap mencium gelang tersebut ketika ia mencetak gol. Nah, untuk kamu yang penasaran mengenai sosoknya, berikut profil Son Heung Min secara lengkap dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Profil Son Heung Min?

Profil Song Heun Min

Topik Terkait