img_title
Foto : Eajpark/instagram

IntipSeleb – Memantapkan kariernya di dunia tarik suara, pria dengan nama asli Park Jae Hyung ini menjadi kontestan program Kpop Star di tahun 2012 namun harus tereliminasi di posisi ke-6.

Setelahya, JYP Entertainment menawarkan kontrak kerja sama lalu Jae resmi debut sebagai anggota DAY6 pada September 2015. Memiliki segudang bakat, Jae DAY6 memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Namun baru-baru ini, Jae DAY6 membuat penggemar khawatir dengan pernyataannya ketika tengah melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Berniat Ambil Tindakan Hukum

eajpark/instagram
Foto : eajpark/instagram

Pada 6 Oktober 2021, Jae DAY6 melakukan siaran langsung melalui Instagram pribadinya dan membeberkan beberapa pernyataan, salah satunya adalah ia berencana mengambil tindakan hukum terhadap postingan-postingan menyakitkan yang dialamatkan untuknya.

“Aku akan 100 persen transparan denganmu. Aku akan mengambil tindaka hukum kali ini, aku mendapat telfon dengan pengacaraku pukul 10.30 hari ini, aku akan mengambil tindakan hukum, aku sudah membicarakannya,” ucap Jae DAY6 dalam siaran langsung di Instagramnya, melansir dari Koreaboo pada 8 Oktober 2021.

Topik Terkait