X
  • Jeon Hye Bin

IntipSeleb – Jeon Hye Bin tengah jadi perbincangan hangat media Korea. Pasalnya, pemain drama Another Miss Oh ini tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahannya. Kabar ini sebelumnya diduga hanya rumor semata.

Namun agensi yang menaungi Jeon Hye Bin, Pan Star Company telah membenarkan kabar bahagia tersebut. Dalam keterangnnya, mereka bahkan mengungkap pujian Hye Bin untuk calon suaminya.

Pernyataan agensi

Sumber foto: Soompi

Dilansir dari Soompi, pihak agensi mengatakan jika pernikahan Jeon Hye Bin dan suaminya yang bukan dari kalangan selebriti ini akan dilangsungkan pada 7 Desember 2019 di Pulau Dewata, Bali. 

"Halo ini agensi aktris Jeon Hye Bin, Pan Stars Company. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah perhatian kepada Jeon Hye Bin dan kami pun punya kabar bahagia untuk disampaikan. Jeon Hye Bin akan menikah 7 Desember mendatang dengan orang yang dia cintai," begitu pengumuman pihak agensi yang dilansir IntipSeleb pada Selasa, 3 Desember 2019.

Dalam keterangan itu pula, mereka mengungkap pujian Jeon Hye Bin untuk calon suaminya yang diketahui berusia dua tahun lebih tua darinya.

"Jeon Hye Bin bilang, 'Calon suamiku adalah orang yang punya karakter luar biasa dan melalui hubungan dan komunikasi mendalam dengannya, aku merasa sangat bahagia dan terlindungi. Sebagai hasilnya, (kami) memutuskan untuk menikah'," sambungnya.

Jeon Hye Bin mantap untuk menikah setelah setahun berpacaran. Jalinan cinta mereka ini berawal saat dikenalkan seorang teman.

Digelar secara tertutup

Jeon Hye Bin

Sumber foto: Allkpop

Pernikahan Jeon Hye Bin akan dilangsungkan secara tertutup. Pihak agensi enggan lebih jauh membeberkan tentang detail pernikahan aktris 36 tahun itu atas permintaan kedua calon pengantin.

"Atas permintaan pasangan, upacara pernikahan mereka akan berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri orangtua mempelai pria dan wanita, keluarga, serta teman dekat. Kami meminta pengertian kalian mengingat pengantin pria bukan selebritas, kami tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai upacara tersebut," lanjut pihak agensi

"Terima kasih buat semuanya yang sudah memberikan cinta dan dukungan buat Jeon Hye Bin. Kami minta kalian memberikan selamat kepada keduanya yang akan memulai bab baru dalam hidup mereka," tandas agensi Jeon Hye Bin.

Jeon Hye Bin memulai debutnya sebagai penyanyi di tahun 2002. Ia pun melebarkan karirnya sebagai aktris dan semakin dikenal lewat drama Another Miss Oh tahun 2016 lalu. Di tahun 2019 ini, Jeon Hye Bin juga sempat membintangi dua drama sekaligus yakni Liver or Die dan Leverage.

Sebelum mengumumkan rencana pernikahannya, Jeon Hye Bin diketahui pernah menjalin hubungan dengan aktor Lee Jun Ki. Namun setelah dua tahun berpacaran, keduanya memutuskan berpisah.

Selamat ya, Jeon Hye Bin.