img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – YG Entertainment akhirnya buka suara terkait rumor pacaran antara Jisoo BLACPINK dan Son Heung Min. Dalam klarifikasinya, YG Entertainment menyinggung soal kerugian dan penderitaan dari Jisso dan Son Heung Min atas rumor ini.

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min pertama kali dikabarkan berpacaran karena kepergok mengenakan gelang yang sama. Lantas, bagaimana klarifikasi YG Entertainment atas rumor pacaran itu? Berikut penjelasan selengkapnya.

Klarifikasi YG Entertainment Atas Rumor Pacaran Jisoo BLACKPINK DAN Son Heung Min

sooyaaa__/instagram | hm_son7/instagram
Foto : sooyaaa__/instagram | hm_son7/instagram

YG Entertainment secara resmi angkat suara atas beredarnya rumor pacaran Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min. Pada Minggu, 10 Oktober 2021, YG merilis pernyataan tertulis sebagai tanggapan rumor tersebut.

Dalam klarifikasinya, YG Entertainment dengan tegas membantah adanya hubungan spesial antara Jisoo BLACKPINK dan pemain Tottenham Hotspur F.C itu. YG mengaku telah mengamati desas-desus yang telah menyebar ke seluruh dunia.

Karena isu pacaran sudah menyebar luas, YG Entertainment merasa Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min dapat mengalami kerugian dan penderitaan atas hal ini. Oleh karena itu, YG membantah isu pacaran ini dan berharap para penggemar tidak memberikan spekulasi tidak mendasar.

Topik Terkait