img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dirilis resmi pada 17 September 2021 dengan jumlah 9 episode, Squid Game menjadi salah satu drama Korea Selatan yang langsung menarik perhatian publik dari berbagai negara.

Menghadirkan jalan cerita menarik dan menegangkan, tidak sedikit pemirsa yang dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah pemain Squid Game ini. Sang sutradara Hwang Dong Hyuk baru-baru ini membocorkan rencananya jika Squid Game season 2 diadakan. Ia menuturkan ingin mengangkat cerita dari 3 karakter di drama Squid Game. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rencana Hwang Dong Hyuk Untuk Drama Squid Game Season 2

Netflix
Foto : Netflix

Drama Squid Game berkisah tentang 456 peserta yang bersedia mengikuti berbagai rangkaian permainan Squid Game, dengan total hadiah 45,6 miliar won atau sekitar Rp550 miliar.

Menghadirkan permainan mendebarkan, tidak sedikit pemirsa yang mengharapkan adanya Squid Game season 2. Hal ini sampai ke telinga Hwang Dong Hyuk selaku sutradara drama Squid Game, dan mengungkapkan rencananya untuk season selanjutnya.

Melansir dari Allkpop saat diwawancarai bersama CNN, Hwang Dong Hyuk menyatakan jika ia masih mendiskusikan tentang adanya season ke-2. Selain itu, Hwang Dong Hyuk berkeinginan untuk mengangkat cerita dari 3 karakter di drama Squid Game.

Topik Terkait