img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama terbaru besutan KBS bertajuk The King’s Affection akan segera merilis episode perdananya pada hari Senin, 11 Oktober 2021 yang dimainkan oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin sebagai pemeran utamanya.

Mengambil latar kerajaan dengan mengisahkan tentang putri mahkota, The King’s Affection menjadi salah satu drama yang ditunggu perilisannya. Lantas, seperti apa jalan cerita serta karakter dari Rowoon SF9 dan Park Eun Bin di drama kali ini? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama The King’s Affection, scroll yuk!

Sinopsis Drama The King’s Affection

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Disutradarai oleh Song Hyun Wook, dan naskahnya ditulis oleh Han Hee Jung, drama The King’s Affection mempertemukan Rowoon SF9 dan Park Eun Bin untuk beradu akting sebagai bintang utama.

Selain itu, ada juga deretan pemeran pendukungnya seperti Lee Pil Mo, Nam Yoon Soo, Choi Byung Chan VICTON, Bae Yoon Kyoung, dan masih banyak lagi.

Melansir dari AsianWiki, drama The King’s Affection berkisah tentang seorang Istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar laki-laki dan perempua. Namun, kelahiran tersebut dianggap sebagai pertanda sesuatu yang buruk

Topik Terkait