img_title
Foto : Netflix Korea | heosungtae/instagram

IntipSeleb – Berperan sebagai Jang Deok Soo di drama Squid Game, nama Heo Sung Tae kian mencuri perhatian. Saat ini, aktor berusia 44 tahun tersebut memiliki 1,8 juta pengikut di akun Instagram pribadinya dan akan terus bertambah seiring dengan popularitasnya.

Baru-baru ini, Heo Sung Tae mengungkapkan isi pesan yang kerap ia dapatkan dari beberapa pemirsa usai membintangi drama Squid Game. Hal ini juga menimbulkan berbagai reaksi dari netizen hingga pro dan kontra. Seperti apa isi pesan tersebut? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pesan di Instagram Heo Sung Tae

Netflix Korea | The Swoon
Foto : Netflix Korea | The Swoon

Pada 9 Oktober 2021, para pemain drama Squid Game diantaranya yaitu Heo Sung Tae, Jung Ho Yeon, Wi Ha Joon, Lee Yoo Mi, Kim Joo Ryoung, dan Tripathi Anupam, menghadiri wawancara bersama Netflix Korea.

Mereka berbincang santai serta membicarakan pengalamannya berperan di drama Squid Game. Dalam kesempatan itu, Heo Sung Tae mengungkapkan jika ia kerap mendapat pesan melalui Instagram pribadinya karena salah satu adegannya di drama Squid Game.

“Mereka terus mengirimi aku pesan di Instagram, menyuruhku membawanya ke kamar kecil,” tutur Heo Sung Tae, dilansir dari kanal YouTube The Swoon pada Senin, 11 Oktober 2021.

Topik Terkait