img_title
Foto : Instagram/@chainha_715

IntipSeleb – Cha In Ha dikabarkan meninggal dunia di kediamannya pada Selasa, 3 Desember 2019. Padahal industri Korea belum sembuh dari kesedihan setelah kehilangan mantan member KARA, Goo Hara seminggu lalu.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut dari Fantagio, pihak agensi yang menaunginya tentang kabar kematian member grup Surprise U itu. Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kematian Cha in Ha.

Drama yang dibintangi Cha in Ha, Love With Flaws bersama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo baru saja tayang. Kabar duka ini tentu membuat banyak orang sedih dan menyayangkan perjalanan hidupnya yang begitu singkat. Aktor berusia 27 tahun (umur internasional) dan 28 tahun (usia Korea) itu dikenal sebagai aktor yang berbakat. Ia pun memiliki wajah yang tampan. Seperti apa potret ganteng Cha In Ha? Berikut foto-fotonya.

Foto close-up ini begitu menonjolkan ketampanan Cha In Ha. Meski dengan tatapan datar, In Ha tetap begitu mempesona ya?

Cha In Ha

Sumber foto: Instagram/@chainha_715

Pakai jas begini, Cha In Ha kelihan seperti CEO enggak sih? Tapi In Ha lagi-lagi tak menunjukkan senyum dalam fotonya dan memilih menampilkan wajah datar.

Topik Terkait