img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Jennie BLACKPINK diketahui terbang dari Korea ke Paris, Prancis, untuk berpartisipasi di Paris Fashion Week 2022 yang digelar pada 27 September hingga 5 Oktober 2021. Dia menghadiri acara Chanel sebagai duta besar global, dan tampil anggun dengan mengenakan busana serba merah dari rumah mode asal Prancis tersebut.

Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membagikan momen saat tengah berada di ikon kota Paris dengan mengenakan baju transparan. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Baju Transparan Jennie BLACKPINK

jennierubyjane/instagram
Foto : jennierubyjane/instagram

Melalui platform Instagram pribadinya pada 12 Oktober 2021, Jennie BLACKPINK membagikan potret dirinya saat tengah berada di Menara Eiffel, Paris, Prancis.

Jennie BLACKPINK tampil kasual dengan mengenakan celana jeans, serta bra dari merek Calvin Klein yang dipadukan dengan baju lengan panjang transparan sehingga memperlihatkan pinggang rampingnya. Tidak ketinggalan, idol asuhan YG Entertainment ini juga menyebatkan tas dari merek Chanel warna hitam di bahunya.

Dalam unggahan tersebut, Jennie BLACKPINK memberikan keterangan, “Never leave Paris Without some Eiffel tower moment (Tidak pernah meninggalkan Paris tanpa momen di Menara Eiffel),”

Topik Terkait