img_title
Foto : BELIFT LAB

IntipSeleb – ENHYPEN comeback dengan membawakan album studio bertajuk DIMENSION : DILEMMA pada Selasa, 12 Oktober 2021, sekaligus meluncurkan video klip untuk lagu utamanya Tamed-Dashed.

Ini merupakan comeback ketiga ENHYPEN di tahun 2021, dan merupakan album studio perdana yang berisikan  DIMENSION : DILEMMA memuat 8 tracklist diantaranya, Tamed-Dashed sebagai lau utama, lalu ada Whiteout, Upper Side Dreamin', I Didn't Know, Go Big or Go Home, Blockbuster feat. Yeonjun TXT, Attention, please!, dan Question.

Album DIMENSION : DILEMMA dirilis dalam 3 versi yaitu SCYLLA, ODYSSEUS, dan CHARYBDIS. Di platform Twitter, para penggemar menyambut comeback ENHYPEN dengan menaikan tagar #DIMENSION_DILEMMA dan #TAMED_DASHED yang langsung menduduki puncak trending topik termasuk di Twitter wilayah Indonesia.

Tamed-Dashed sendiri adalah lagu dengan alunan suara gitar dan synthesizer, yang liriknya menceritakan tentang dilema yang dijinakkan oleh keinginan. Bang Si Hyuk, serta Wonderkid turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

Berikut lirik Lagu Tamed-Dashed milik ENHYPEN lengkap dengan romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia, scroll yuk.

Lirik Lagu Tamed-Dashed - ENHYPEN dengan Romanization Hangul

BELIFT LAB
Foto : BELIFT LAB

Gildeullyeojimyeon doena
Nal maeryohan yongmangui geu seomgwang

Kkumeun areumdapge
Tto chuhage
Moseubeul bakkwo mak

Oh eolkigo seolkyeojin
Chawon soge seontaegui dillema

Topik Terkait