img_title
Foto : STARNEWS | Netflix

IntipSeleb – Song Joong Ki ditunjuk sebagai pembawa acara Busan International Film Festival ke-26 atau BIFF 2021 bersama Park So Dam, yang diselenggarakan pada 6 sampai 15 Oktober di Busan Cinema Center, Korea Selatan.

Saat opening yang berlangsung di hari pertama, interaksi Song Joong Ki dan lawan mainnya di drama Vincenzo yakni Jeon Yeo Bin membuat heboh para penggemar. Sepertinya, hal ini telah sampai ke telinga aktor berusia 36 tahun tersebut dan baru-baru ini membeberkan fakta dibalik pertemuan mereka. Seperti apa kisah dibalik reuni Song Joog Ki dan Jeon Yeo Bin di BIFF 2021? Intip yuk ulasan di bawah ini.

Song Joong Ki Beberkan Kisah Pertemuannya dengan Jeon Yeo Bin di BIFF 2021

STARNEWS
Foto : STARNEWS

Didapuk sebagai pembawa acara di Busan International Film Festival ke-26, sebuah ajang festival film bergengsi di Asia, Song Joong Ki baru-baru ini menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan Star News.

Selain membahas tentang filmnya yang paling baru bertajuk Space Sweepers, Song Joong Ki juga mengungkapkan kisah dibalik pertemuannya dengan Jeon Yeo Bin saat di red carpet BIFF 2021 yang sempat membuat heboh penggemar. 

“Aku tiba lebih dulu, dan aku melihat karena aku mendengar aktris Jeon Yeo Bin dipanggil, dan banyak penggemar menikmatinya mengatakan jika Vincenzo (Song Joong Ki) sedang melihat Cha Young (Jeon Yeo Bin), tutur Song Joong Ki pada wawancaranya bersama Star News, melansir dari Soompi, Rabu, 13 Oktober 2021.

Topik Terkait