img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – Jimin BTS resmi menginjak usia ke 27 tahun (umur Korea) pada hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021. Di platform media sosial Twitter, tagar #JIMINDAY bertengger di puncak trending topic termasuk di Indonesia, yang berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk idol asuhan HYBE tersebut.

Sebagai perayaan hari spesial sang idola, beberapa ARMY (sebutan penggemar BTS) dari seluruh dunia mengungkapkan hadiah untuk merayaan hari spesial Jimin BTS. Lantas, apa saja deretan kado luar biasa tersebut? Intip yuk ulasan di bawah ini.

Libatkan Helikopter

JIMINBAR_CHINA/twitter
Foto : JIMINBAR_CHINA/twitter

Dilansir dari Kpopstarz, para ARMY yang berbasis di Tongkok bernama PARK JIMIN BAR mempersembahkan hadiah di mana Jimin BTS menjadi orang pertama yang menerima hal tersebut. Di hari ulang tahun sang idol ke-27 tahun ini, PARK JIMIN BAR meluncurkan proyek dukungan dengan memasang spanduk di helikopter khusus.

“Dukungan Ulang Tahun ke-27 untuk PARK JIMIN Part.18-19 [Airborne Love] Orang pertama di dunia - Spanduk ulang tahun helikopter khusus untuk rute eksklusif di Amerika Serikat dan Australia #SelamatHariJimin,” tulis PARK JIMIN BAR di platform Twitter resminya.

Helikopter tersebut akan mengitari rute di Amerika Serikat dan Australia dengan membawa spanduk sepanjang 35 meter bertuliskan SELAMAT HARI JIMIN DARI JIMINBARCHINA.

Topik Terkait