img_title
Foto : Aespa_official/instagram

IntipSeleb – Para idol Kpop tentu akan menyempurnakan penampilannya di atas panggung dengan riasan atau makeup wajah serta tatan rambut yang cantik. Oleh sebab itu, rupa asli mereka tanpa riasan kerap mengundang rasa penasaran netizen.

Baru-baru ini, wajah polos tanpa makeup keempat anggota aespa menjadi perbincangan di suatu forum online. Postingan tersebut berisikan foto-foto perbandingan Karina cs sebelum dan sesudah memakai makeup.

Melansir dari Allkpop, postingan tersebut disertai dengan keterangan yang berbunyi, “Mereka bersinar ketika memakai makeup dan mereka juga cantik tanpa makeup. Semua anggota aespa sangat cantik.”

Banyak netizen yang setuju dengan postingan tersebut, dan menilai jika keempat anggota aespa memang terlihat cantik dengan makeup atau pun tanpa makeup. Intip yuk 10 potret anggota aespa tanpa makeup melalui ulasan di bawah ini!

Akun Twitter penggemar @aespapic memposting perbandingan wajah anggota aespa sebelum dan sesudah makeup. Karina aespa tetap tampil cantik meski pun tanpa makeup di wajahnya. 

aespapic/twitter
Foto : aespapic/twitter

Sebelum debut, Karina aespa sudah terkenal sebagai Ulzzang, yaitu julukan yang diberikan untuk seseorang dengan wajah menawan. 

Topik Terkait