X

IntipSeleb – Pada 14 Oktober, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan yakni YG Entertainment, telah melayangkan surat pernyataan kepada seluruh media. Surat pernyataan itu, berisi tindakan tegas untuk melindungi artis yang dibina di YG Entertainment. 

Salah satu hal yang disoroti YG dalam pernyataannya adalah akan mengambil tindakan hukum, bagi siapa pun yang mencoreng nama baik artis mereka. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

YG mengaku terinspirasi dari salah satu penggemar grup idol

img_title
Foto : Naver

Sebelum melayangkan surat pernyataan secara resmi, YG mengaku selama ini telah menahan diri untuk tidak mengambil tindakan hukum bagi artis mereka yang tertimpa rumor palsu. Namun, saat melhat postingan di komunitas online, YG akhirnya tersadar ada beberapa hal yang harus diatasi dengan tegas.

“Ada peningkatan jumlah pembuatan rumor, serangan pribadi, penghinaan, pelecehan seksual, pelanggaran privasi, dll., dan kami merasa bertanggung jawab karena sulit untuk mengabaikan kenyataan ini lebih jauh.” tulis YG dalam pernyataan tertulis yang dilansir melalui Naver pada Kamis, 14 Oktober 2021. 

Ketika melihat pelanggaran yang akan memberatkan artisnya, YG akhirnya mengaku mengambil tips dari penggemar. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga