X

IntipSeleb – Rumor kencan V BTS sempat penjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pria berusia 26 tahun tersebut diduga memiliki hubungan tidak bisa dengan putri dari ketua Grup Paradise, Choi Yoon Jung.

Menanggapi hal ini, HYBE selaku rumah bagi V BTS telah memberikan klarifikasinya. Selain itu, postingan V BTS usai beredarnya rumor kencan dengan putri konglomerat juga menjadi sorotan. Lantas, seperti apa isi postingan dari V BTS? Scroll yuk selengkapnya.

Awal Beredarnya Rumor Kencan

img_title
Foto : ecasalttt_a/twitter

Pada 13 Oktober 2021, V BTS terlihat menghadiri acara VVIP Korea International Art Fair 2021 atau KIAF yang diadakan di COEX Seoul, Korea Selatan. Menurut kabar, sang pelantun lagu Permissiom To Dance itu ditemani oleh seorang kurator saat melihat karya seni yang dipamerkan.

Beberapa netizen juga menyebut jika V BTS menghadiri pameran bersama ketua Grup Paradise, Choi Joon Jung, istri Presiden Philip Jeon, dan putri dari ketua Grup Paradise.

Usai foto-foto kehadirannya di Korea International Art Fair 2021 beredar di media sosial, muncul rumor jika V BTS tengah berkencan dengan putri dari Grup Paradise, pemilik resor mewah terkenal di Korea Selatan yaitu Paradise City Hotel dan juga bisnis lainnya. Tudingan tersebut langsung mendapatkan bantahan dari HYBE.

Berita Terkait :

Saksikan Juga